KudoZ home » English to Indonesian » Games / Video Games / Gaming / Casino

hottest

Indonesian translation: paling keren


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:hottest
Indonesian translation:paling keren
Entered by: Erich Ekoputra

17:40 Nov 20, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Games / Video Games / Gaming / Casino
English term or phrase: hottest
Race in 6 of the world's hottest cities: Monte Carlo, Beverly Hills, Shanghai, NYC, Dubai, Paris.

Mohon dibantu padanannya
ivo abdman
Indonesia
paling keren
Explanation:
Jika konsumen anak-anaknya, ini bahasa yang bisa sampai ke mereka.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Kalo di antara 2 ini yang paling keren yang ini, cuma masih agak nyambung ke konteksnya IMHO
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +5paling keren
Erich Ekoputra
5terpopuler
Hikmat


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
terpopuler


Explanation:
terkenal

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +5
paling keren


Explanation:
Jika konsumen anak-anaknya, ini bahasa yang bisa sampai ke mereka.

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 25
Grading comment
Kalo di antara 2 ini yang paling keren yang ini, cuma masih agak nyambung ke konteksnya IMHO

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Suzan Piper
2 hrs

agree  Hipyan Nopri: Indak sio-sio.
4 hrs

agree  Arfan Achyar: mungkin juga bisa pake "paling gaul."
6 hrs

agree  Istiani Prajoko: Paling pas
7 hrs

agree  Ikram Mahyuddin
1 day9 hrs