KudoZ home » English to Indonesian » Games / Video Games / Gaming / Casino

mode

Indonesian translation: macam


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:mode
Indonesian translation:macam
Entered by: ivo abdman

17:52 Nov 20, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Games / Video Games / Gaming / Casino / bike & car race
English term or phrase: mode
Enjoy 5 extreme racing modes such as cop chase, drift, and beat'em all.

Tentunya selain mode, modus, model :), kalo bisa yang mudah dipahami anak2 atau yang keren / gak norak tapi umum .... alternatif gitu dech
ivo abdman
Indonesia
macam
Explanation:
5 macam balapan
Selected response from:

Hikmat
Indonesia
Grading comment
Thanks Pak Hikmat, dan semuanya ... saya pilih yang ini aja deh lebih pas kalo dimasukin ke kalimatnya .....
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +3cara/gaya
Sussie Sufyasih Umsari
5jenis
Alex ST
4aturan
M. Laut
4seri
Erich Ekoputra
4macam
Hikmat


  

Answers


15 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
macam


Explanation:
5 macam balapan

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thanks Pak Hikmat, dan semuanya ... saya pilih yang ini aja deh lebih pas kalo dimasukin ke kalimatnya .....

34 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +3
cara/gaya


Explanation:
alternatif lain....bisa juga

Sussie Sufyasih Umsari
Spain
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Indak sio-sio.
5 hrs
  -> makasih uda Hipyan

agree  Arfan Achyar
6 hrs
  -> makasih mas Arfan

agree  eldira: gaya
18 hrs
  -> makasih pak Eldira

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
seri


Explanation:
dibaca seperti melafalkan "series", bukan berseri.

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 25

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
jenis


Explanation:
oke juga?

Alex ST
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

8 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
aturan


Explanation:
<><><><>

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian