KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

with individuals signing them in and out

Indonesian translation: setiap orang yang menggunakannya harus mencatatkan nama pada saat mengambil dan mengembalikannya


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:with individuals signing them in and out
Indonesian translation:setiap orang yang menggunakannya harus mencatatkan nama pada saat mengambil dan mengembalikannya
Entered by: xxxtjmh

07:07 Feb 24, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: with individuals signing them in and out
VHF: Encourage ABCD to install repeaters. As with the vehicles handsets should be allocated to individuals. They are individually responsible for these and will have to pay for them if lost / broken. Other handsets can be issued on a daily basis with individuals signing them in and out. A VHF base station at Calang and Teunom with a radio operator.
xxxtjmh
setiap orang yang menggunakannya harus mencatatkan nama pada saat mengambil dan mengembalikannya
Explanation:
Melihat arti sign in/out dari konteks yang terbatas di atas, saya rasa yang dimaksud adalah bahwa setiap orang yang memakai handset tersebut harus mencatatkan namanya (dan tanda tangan ya mungkin) pada saat mengambil dan juga mengembalikan handset tersebut agar dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya.
Semoga bisa memberi masukan.
Selected response from:

Kardi Kho
Indonesia
Grading comment
Thanks
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Lihat Penjelasan
Harry Hermawan
5bagi petugas dengan melapor saat mulai menggunakan maupun mengembalikannya.
M. Laut
4setiap orang yang menggunakannya harus mencatatkan nama pada saat mengambil dan mengembalikannya
Kardi Kho


  

Answers


16 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
Lihat Penjelasan


Explanation:
Other handsets can be issued on a daily basis with individuals signing them in and out.

...dapat diminta harian sesuai permintaan oleh personil dengan menandatangani catatan saat dipakai dan saat dikembalikan.

Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40

8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
bagi petugas dengan melapor saat mulai menggunakan maupun mengembalikannya.


Explanation:
.........bagi petugas dengan melapor saat mulai menggunakan maupun mengembalikannya.

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 67

19 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
setiap orang yang menggunakannya harus mencatatkan nama pada saat mengambil dan mengembalikannya


Explanation:
Melihat arti sign in/out dari konteks yang terbatas di atas, saya rasa yang dimaksud adalah bahwa setiap orang yang memakai handset tersebut harus mencatatkan namanya (dan tanda tangan ya mungkin) pada saat mengambil dan juga mengembalikan handset tersebut agar dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya.
Semoga bisa memberi masukan.

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 275
Grading comment
Thanks