KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

lot less faith in

Indonesian translation: sangat kurang percaya pada


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:lot less faith in
Indonesian translation:sangat kurang percaya pada
Entered by: Regi2006

17:03 Dec 7, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters / Suvey
English term or phrase: lot less faith in
I have a lot less faith in banks/financial institutions 1
I have less faith in banks/financial institutions 2
I have more faith in banks/financial institutions 3
I have a lot more faith in banks/financial institutions 4
Regi2006
Indonesia
sangat kurang percaya pada
Explanation:
.
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Terima kasih semuanya!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +4sangat kurang percaya pada
Wiyanto Suroso
4sering kurang percaya pada
M. Laut
4jauh lebih tidak percaya pada
Erich Ekoputra
3paling tidak memercayai
Hikmat


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +4
sangat kurang percaya pada


Explanation:
.

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 127
Grading comment
Terima kasih semuanya!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Irma Anzia
15 mins
  -> Terima kasih

agree  Ikrar Andaya
10 hrs
  -> Terima kasih

agree  Monica Arifin
12 hrs
  -> Terima kasih

agree  Ikram Mahyuddin
1 day 18 hrs
  -> Terima kasih

2 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
paling tidak memercayai


Explanation:
paling tidak memercayai
agak kurang memercayai
lebih memercayai
paling memercayai

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 232

25 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sering kurang percaya pada


Explanation:
<><><>

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 67

11 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
jauh lebih tidak percaya pada


Explanation:
Gradasinya:

jauh lebih tidak percaya
lebih tidak percaya
lebih percaya
jauh lebih percaya

Ref: http://sosbud.kompasiana.com/2010/11/09/eksistensi-para-peng...
Jangankan saya atau anda, orangtua mereka pun jauh lebih tidak percaya, kalau anak-anak mereka seperti itu.

Ref: http://surabaya.detik.com/read/2007/10/23/120120/843966/466/...
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Imam Utomo mengakui masyarakat yang ada di sekitar Gunung Kelud jauh lebih percaya kepada Mbah Ronggo daripada pemerintah.

(Di setiap gunung, ada saja Mbahnya. :)


Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 145