KudoZ home » English to Indonesian » Law: Contract(s)

beyond reasonable doubt

Indonesian translation: tanpa keraguan; lepas dari keraguan sewajarnya


04:53 Dec 13, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s)
English term or phrase: beyond reasonable doubt
the court's verdict is beyond reasonable doubt



















the court's verdict is beyond reasonable doubt
Masdi
Indonesian translation:tanpa keraguan; lepas dari keraguan sewajarnya
Explanation:
istilah ini dijadikan standar yang harus dipenuhi dalam pembuktian suatu tuntutan pidana
Selected response from:

fati soewandi
Grading comment
Terima kasih Bu.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +3berdasarkan bukti-bukti yang tidak meragukan
Wiyanto Suroso
4dengan seyakin-yakinnya
Erich Ekoputra
4tanpa keraguan; lepas dari keraguan sewajarnyafati soewandi


  

Answers


17 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
tanpa keraguan; lepas dari keraguan sewajarnya


Explanation:
istilah ini dijadikan standar yang harus dipenuhi dalam pembuktian suatu tuntutan pidana


    Reference: http://legal-dictionary.thefreedictionary.com/Beyond+a+Reaso...
    Reference: http://www.wisegeek.com/what-does-beyond-a-reasonable-doubt-...
fati soewandi
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Terima kasih Bu.

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +3
berdasarkan bukti-bukti yang tidak meragukan


Explanation:
Kebenaran yang diwujudkan benar-benar berdasarkan bukti-bukti yang tidak meragukan, sehingga kebenaran itu dianggap bernilai sebagai kebenaran hakiki.

http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/19310/3/Chap...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 116

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira
1 hr
  -> Terima kasih

agree  Irma Anzia
15 hrs
  -> Terima kasih

agree  Kaharuddin
21 hrs
  -> Terima kasih

9 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
dengan seyakin-yakinnya


Explanation:
Ini istilah yang sering dipakai di Indonesia.

Ref: http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/12165/1/09E0...
Sekalipun hakim yakin dengan seyakin-yakinnya akan kesalahan terdakwa...




Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 249