KudoZ home » English to Indonesian » Law: Contract(s)

eligible

Indonesian translation: berhak


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:eligible
Indonesian translation:berhak
Entered by: Rudolf Frans Maulany

04:30 Aug 28, 2014
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s) / Business
English term or phrase: eligible
he is not eligible to receive such benefits mohon padanan yang tepat untuk eligible apakah berhak, berlayak,dll
Rudolf Frans Maulany
Netherlands
berhak
Explanation:
dia tidak berhak untuk menerima ....
Selected response from:

M. Laut
Indonesia
Grading comment
Karena benefit merupakan suatu hak menurut ketentuan dan peraturan. Terima kasih Pak Laut.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5tidak memenuhi syarat
Rosmeilan Siagian
4pantas atau layak
Achmad Fuad Lubis
4memenuhi syarat
Henny Willis
4berhak
M. Laut


Discussion entries: 1





  

Answers


23 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
tidak memenuhi syarat


Explanation:
Padanan ini cukup lazim dipakai dalam dokumen hukum.


    Reference: http://www.thefreedictionary.com/eligible
Rosmeilan Siagian
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 72

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
neutral  Wiyanto Suroso: not eligible: tidak memenuhi syarat
5 mins

11 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
memenuhi syarat


Explanation:
sudah jelas sebenarnya berdasarkan 'source' tepatnya, biar gampang masukin ke glossary aja :)

Henny Willis
United States
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 3

13 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
berhak


Explanation:
dia tidak berhak untuk menerima ....

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 23
Grading comment
Karena benefit merupakan suatu hak menurut ketentuan dan peraturan. Terima kasih Pak Laut.

116 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pantas atau layak


Explanation:
dalam contextnya eligible dimaknai keadaan yang tidak terlalu tegas menyangkut hak atau bukan

Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24