KudoZ home » English to Indonesian » Law (general)

wanted

Indonesian translation: dicari


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:wanted
Indonesian translation:dicari
Entered by: Christianna Braithwaite

03:04 Apr 9, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law (general)
English term or phrase: wanted
Biasanya kata ini ditaruh di bawah foto tersangka yang sedang dicari2 pihak kepolisian.

Apa ya, padanan yang paling pas dalam Bahasa Indonesia?
Dicari? Diburu? Buronan?
Kalau lebih dari satu padanan, silakan tuliskan semuanya dalam 1 jawaban.

Terima kasih banyak,
Christianna Braithwaite
Australia
dicari
Explanation:
Langsung saja.
Selected response from:

Hengky Chiok
United States
Grading comment
Thanks :)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +6dicari
Hengky Chiok
4buron
Regi2006


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +6
dicari


Explanation:
Langsung saja.

Hengky Chiok
United States
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 30
Grading comment
Thanks :)

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri
1 min
  -> Terima kasih

agree  ria ulfah ardhiyani
2 hrs
  -> Terima kasih

agree  Eddie R. Notowidigdo
3 hrs
  -> Terima kasih

agree  Ikram Mahyuddin: setuju
4 hrs
  -> Terima kasih

agree  Hadiyono Jaqin
5 hrs
  -> Terima kasih

agree  Suzan Piper
7 hrs
  -> Terima kasih

4 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
buron


Explanation:
lebih enak didengar di telinga :)

Wanted (Buron) Setiap Senin, pkl 17.00 & 24.00 wib ... Kirimkan informasi Anda tentang buronan yang kami cari ke wanted@an.tv atau hubungi Hotline kami di ...
www.an.tv/s/?programid=910&sid=4

Tentu saja selama dalam pelarian, ia berstatus sebagai buron (wanted), walaupun ia memberi alasan bahwa kepergiannya merupakan akibat tekanan pihak-pihak ...
www.korantempo.com/korantempo/2006/02/01/Opini/krn,20060201...

Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 50