Legal Mention

Indonesian translation: pernyataan hukum

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Legal Mention
Indonesian translation:pernyataan hukum
Entered by: Joe Ly Sien

08:17 Aug 4, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Law (general)
English term or phrase: Legal Mention
Kira-kira apa yang dimaksud dengan legal mention yang tertulis di situs web ya? Terima kasih sebelumnya
Joe Ly Sien
Indonesia
pernyataan hukum
Explanation:
Menurut tautan di bawah ini, "mention" adalah [ C ] a short remark or written statement
https://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/mention

Berdasarkan definisi di atas, kurang lebih bisa dipadankan dengan "pernyataan"

Kalau dicek tautan berikut ini, "legal mention" berisikan "terms and conditoons.
https://www.europain.com/en/legal-mention

Situs web Indonesia ini juga menggunakan "pernyataan hukum" yang berisikan syarat dan ketentuan
https://www.kao.com/id/corp/rule/rule1.html

http://www.huggies.co.id/pernyataan-hukum.aspx


Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terima kasih atas jawaban dan referensinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5pernyataan hukum
Regi2006
5pemberitahuan hukum
Hipyan Nopri


  

Answers


27 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
legal mention
pemberitahuan hukum


Explanation:
Jika melihat isinya, maka saya menafsirkan:

legal mention = legal notice (pemberitahuan hukum)

Hipyan Nopri
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 354
Notes to answerer
Asker: Terima kasih atas rekomendasinya.


4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
legal mention
pernyataan hukum


Explanation:
Menurut tautan di bawah ini, "mention" adalah [ C ] a short remark or written statement
https://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/mention

Berdasarkan definisi di atas, kurang lebih bisa dipadankan dengan "pernyataan"

Kalau dicek tautan berikut ini, "legal mention" berisikan "terms and conditoons.
https://www.europain.com/en/legal-mention

Situs web Indonesia ini juga menggunakan "pernyataan hukum" yang berisikan syarat dan ketentuan
https://www.kao.com/id/corp/rule/rule1.html

http://www.huggies.co.id/pernyataan-hukum.aspx




Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 57
Grading comment
Terima kasih atas jawaban dan referensinya.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search