KudoZ home » English to Indonesian » Manufacturing

Windrow elevator

Indonesian translation: elevator Windrow


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Windrow elevator
Indonesian translation:elevator Windrow
Entered by: Yudi SM

01:59 Dec 29, 2005
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Manufacturing / Windrow elevator
English term or phrase: Windrow elevator
Its a caterpillar-related term.

Thanks..
Yudi SM
Indonesia
elevator Windrow
Explanation:
Saya dapat kok pake Google (Web dan Image). So, google aja image Windrow elevator, jadi ada gambaran, ini nggak perlu diterjemahkan mungkin hanya perlu di-Indonesianized order-nya

Dan, ini mesin terkait dengan aktivitas mengaspal jalan. Jadi, mungkin "windrow" bisa jadi "windrowS", "windrowING" etc. Mungkin padanannya "googleS", "googlING" etc.
Selected response from:

Harry Hermawan
Indonesia
Grading comment
Thanks Mas Harry..Juga yang lain

Aku udah crosscek dg TM Trados dari temen..Jawabannya mirip
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5elevator Windrow
Harry Hermawan
5elevator jendela
Hipyan Nopri
4elevator jajaran angin
Eka Budiarti


Discussion entries: 1





  

Answers


3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
windrow elevator
elevator Windrow


Explanation:
Saya dapat kok pake Google (Web dan Image). So, google aja image Windrow elevator, jadi ada gambaran, ini nggak perlu diterjemahkan mungkin hanya perlu di-Indonesianized order-nya

Dan, ini mesin terkait dengan aktivitas mengaspal jalan. Jadi, mungkin "windrow" bisa jadi "windrowS", "windrowING" etc. Mungkin padanannya "googleS", "googlING" etc.

Harry Hermawan
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 5
Grading comment
Thanks Mas Harry..Juga yang lain

Aku udah crosscek dg TM Trados dari temen..Jawabannya mirip

5 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
windrow elevator
elevator jajaran angin


Explanation:
Windrow = barisan/jajaran angin (bubungan tanah tumpahan dari grader atau pembersih balast rel kereta api) - sumber: Kamus lengkap teknik sipil karangan John S.Scott, terbitan Erlangga

Eka Budiarti
Indonesia
Native speaker of: Indonesian

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
windrow elevator
elevator jendela


Explanation:
Elevator jendela. Maksudnya, elevator yang ada jendelanya.

--------------------------------------------------
Note added at 5 days (2006-01-03 04:33:40 GMT)
--------------------------------------------------

I am very sorry to admit that Harry's translation is fine. I did not check the 'r' before. It is a kind of supporting vehicle used for road pavement.

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 7