KudoZ home » English to Indonesian » Marketing

beta site

Indonesian translation: Lokasi Pengujian Beta


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:beta site
Indonesian translation:Lokasi Pengujian Beta
Entered by: Elka Ferani

05:38 Dec 20, 2003
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing
English term or phrase: beta site
Beta sites, the locations where a company first tests its product, can be critical in this process. By working with beta-site customers, companies can begin making modifications to the product before taking it to the market.

Apa padanannya "beta-site" ?
Elka Ferani
Lokasi Pengujian Beta
Explanation:
Beta Test (Beta Test Site) = Pengujian Beta (Lokasi Pengujian Beta) - pengujian tahap kedua dari suatu sistem komputer atau program baru dalam lingkungan operasi sesungguhnya. Pengujian beta membantu untuk menunjukkan kelemahan dalam sistem sebelum dilakukan pengenalan produk secara besar-besaran. Pengujian pertama yang dilakukan oleh pengembang sistem dan dilakukan di luar lingkungan, dinamakan pengujian alpha; pengujian kedua dinamakan pengujian beta dan memerlukan partisipasi dari pengguna.
Selected response from:

Daisy Subakti
Indonesia
Grading comment
trims!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Lokasi Pengujian BetaDaisy Subakti
5Lokasi Pengujian BetaDaisy Subakti
3 +1pasar uji cobanyamuk
3situs beta
M. Laut


Discussion entries: 1





  

Answers


10 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
pasar uji coba


Explanation:
seperti trial market, test market

nyamuk
United States
Native speaker of: Native in EnglishEnglish
PRO pts in pair: 60

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira
1 hr

6 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Lokasi Pengujian Beta


Explanation:
Beta Test (Beta Test Site) = Pengujian Beta (Lokasi Pengujian Beta) - pengujian tahap kedua dari suatu sistem komputer atau program baru dalam lingkungan operasi sesungguhnya. Pengujian beta membantu untuk menunjukkan kelemahan dalam sistem sebelum dilakukan pengenalan produk secara besar-besaran. Pengujian pertama yang dilakukan oleh pengembang sistem dan dilakukan di luar lingkungan, dinamakan pengujian alpha; pengujian kedua dinamakan pengujian beta dan memerlukan partisipasi dari pengguna.

Daisy Subakti
Indonesia
PRO pts in pair: 20
Grading comment
trims!

7 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Lokasi Pengujian Beta


Explanation:
Beta Test (Beta Test Site) = Pengujian Beta (Lokasi Pengujian Beta) - pengujian tahap kedua dari suatu sistem komputer atau program baru dalam lingkungan operasi sesungguhnya. Pengujian beta membantu untuk menunjukkan kelemahan dalam sistem sebelum dilakukan pengenalan produk secara besar-besaran. Pengujian pertama yang dilakukan oleh pengembang sistem dan dilakukan di luar lingkungan, dinamakan pengujian alpha; pengujian kedua dinamakan pengujian beta dan memerlukan partisipasi dari pengguna.

Daisy Subakti
Indonesia
PRO pts in pair: 20

2 days 9 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
situs beta


Explanation:
site > situs
beta > beta - belum ada terjemahannya, dan yg pasti pembaca pasti tahu akan maksudnya.

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in pair: 941