KudoZ home » English to Indonesian » Mechanics / Mech Engineering

knock pin

Indonesian translation: knock pin


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:knock pin
Indonesian translation:knock pin
Entered by: Mohamad Rudi Atmoko

08:30 Jan 19, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering
English term or phrase: knock pin
Remove valve plate and knock pin from brake valve.
Mohamad Rudi Atmoko
Indonesia
knock pin
Explanation:
commonly used, cmiiw.
Selected response from:

Mulyadi Subali
Indonesia
Grading comment
Matur nuwun mas Mulyadi atas bantuan dan referensinya! Trims juga buat rekan2 lainnya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +3pena ketok
M. Laut
4 +3pasak ketok
Hikmat
5 +1knock pin
Mulyadi Subali


  

Answers


1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +3
pena ketok


Explanation:
ketok > dipukul pelan pakai palu

M. Laut
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 81

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erich Ekoputra: Tapi, lihat topinya, mungkin baut ketok?!
2 days51 mins
  -> baut ada ulirnya. jadi tdk diketok. Trim's, Erich

agree  ivo abdman: ok juga, ada di kamus teknik
2 days8 hrs
  -> Sip, ivo

agree  Hipyan Nopri
4 days
  -> Ok, pak Nopri

3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
knock pin


Explanation:
commonly used, cmiiw.


    Reference: http://209.85.175.104/search?q=cache:qgf14dn_y2gJ:smkn1nabir...
Mulyadi Subali
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Matur nuwun mas Mulyadi atas bantuan dan referensinya! Trims juga buat rekan2 lainnya.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Harry Hermawan
1 day13 hrs
  -> Thanks, Bang Har.

19 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +3
pasak ketok


Explanation:
imho


    Reference: http://www.cubbiesunlimited.com/images/pinsb.jpg
Hikmat
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 41

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erich Ekoputra: istilah mantap nih... Tapi, lihat topinya, mungkin baut ketok?
1 day6 hrs
  -> setuju dengan pak Laut, mungkin baut ada ulirnya tapi ini hanya alur-alur kecil. Thx oom.

agree  ivo abdman: Biasanya pasak lebih besar sedikit dari lubangnya. Maksa bener sich Mas Pasak, diketok-ketok pula, babak belur dah daku
1 day13 hrs
  -> ??

agree  Hipyan Nopri
3 days23 hrs