KudoZ home » English to Indonesian » Medical: Health Care

throbbing pain

Indonesian translation: nyeri berdenyut


01:37 Jul 4, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Medical - Medical: Health Care
English term or phrase: throbbing pain
Severe throbbing pain on one of side of head....

berdenyut2 ya?
xxxEni Y. Burry
Indonesian translation:nyeri berdenyut
Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 2 mins (2008-07-04 01:40:42 GMT)
--------------------------------------------------

Nyerinya berdenyut2. Kan ada istilah 'kepala nyut2an. Jadi, dalam hal ini nyeri di kepala yg berdenyut2.
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +6nyeri berdenyut
Hipyan Nopri
5berdebar
M. Laut
5rasa nyeri berulang
Hikmat


  

Answers


1 min   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +6
nyeri berdenyut


Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 2 mins (2008-07-04 01:40:42 GMT)
--------------------------------------------------

Nyerinya berdenyut2. Kan ada istilah 'kepala nyut2an. Jadi, dalam hal ini nyeri di kepala yg berdenyut2.

Hipyan Nopri
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40
Notes to answerer
Asker: setuju deh, ini mah yang paling cocok buat kita. Definitions of throbbing pain on the Web: constant, pulsating pain


Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Christianna Braithwaite
1 min
  -> Terima kasih, Christi.

agree  ivo abdman: denyutnya cepat abnormal, pasnya berdenyut-denyut
9 mins
  -> Terima kasih, Ivo.

agree  Harry Hermawan
24 mins

agree  Suzan Piper: setuju
2 hrs

agree  Erich Ekoputra
2 hrs

agree  Hadiyono Jaqin
2 days7 hrs

32 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
rasa nyeri berulang


Explanation:
Pilihan lainnya


    Reference: http://tinyurl.com/5wke6l
Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 16

3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
berdebar


Explanation:
Cukup kata: berdebar
Tidak usah pakai kata:nyeri atau sakit - pain.

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 23