KudoZ home » English to Indonesian » Other

nose job

Indonesian translation: operasi plastik hidung


06:28 Dec 31, 2003
English to Indonesian translations [PRO]
/ subtitle
English term or phrase: nose job
Scene description:

"Great nose job, Chuck?" kata seorang tokoh kartun menyapa rekan-rekan kerjanya di studion film (yang adalah manusia beneran).

Apakah arti "nose job" di sini? Apakah itu sebuah idiom?
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:operasi plastik hidung
Explanation:
Nose Job itu Plastic surgery or Cosmetic surgery utk 'mencantikan' hidung. Seperti Michael Jackson yang kena operasi plastik hidung biar mirip Diana Ross atau Liz Taylor. :P

--------------------------------------------------
Note added at 19 mins (2003-12-31 06:48:38 GMT)
--------------------------------------------------

bukan terjamahan beneran ... tapi : \'Hidung baru Chuck?\'
Selected response from:

nyamuk
United States
Grading comment
Terimakasih banyak Ms' Nyamuk! Sangat membantu!

4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +6operasi plastik hidungnyamuk
4 +1Operasi plastik untuk hidung
Kardi Kho


  

Answers


17 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +6
operasi plastik hidung


Explanation:
Nose Job itu Plastic surgery or Cosmetic surgery utk 'mencantikan' hidung. Seperti Michael Jackson yang kena operasi plastik hidung biar mirip Diana Ross atau Liz Taylor. :P

--------------------------------------------------
Note added at 19 mins (2003-12-31 06:48:38 GMT)
--------------------------------------------------

bukan terjamahan beneran ... tapi : \'Hidung baru Chuck?\'

nyamuk
United States
Native speaker of: Native in EnglishEnglish
PRO pts in pair: 60
Grading comment
Terimakasih banyak Ms' Nyamuk! Sangat membantu!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira
41 mins

agree  Ricky Purnomo
53 mins

agree  Rayindra
1 hr

agree  Sugeng Hariyanto
2 hrs

agree  Kardi Kho
2 hrs

agree  SIOE DARTANA
11 hrs

3 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
Nose job
Operasi plastik untuk hidung


Explanation:
Pada dasarnya nose job itu ya artinya operasi plastik buat hidung tapi untuk terjemahan kalimat Anda di atas saya rasa sangat bergantung pada konteksnya. Bisa saja seperti ini:

Hidungmu bagus juga?

HTH

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 1252

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Rayindra
1 day 21 hrs