KudoZ home » English to Indonesian » Printing & Publishing

roll-on technique

Indonesian translation: teknik gulir


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:roll-on technique
Indonesian translation:teknik gulir
Entered by: ivo abdman

10:38 Jun 30, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Printing & Publishing / technique
English term or phrase: roll-on technique
apa enaknya padanan katanya ya? thanks

teknik dalam pencetakan (printing), contoh mudahnya teknik bola berputar pada mata pulpen atau tenik bola putar pada peranti deodorant thanks
ivo abdman
Indonesia
teknik gulir
Explanation:
imho
Selected response from:

Hikmat
Indonesia
Grading comment
thanks, semua jawabannya ok cuma giling sama gilas neken banget kayaknya ya, bisa mejret yang digiling atau digilas, saya pilih yang agak netral aja kali ya
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +4teknik gulir
Hikmat
5teknik giling
Hipyan Nopri
4teknik gilas
M. Laut


  

Answers


45 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
teknik giling


Explanation:
Dg 'roll-on technique,' pencetakan dilakukan menggunakan alat cetak berbentuk silinder (roler silinder) yang digilingkan ke atas permukaan yang akan dicetak. Jadi, saya mengusulkan

roll-on technique = teknik giling

Berikut kutipan dan referensinya:
In a roll-on technique, the adhesive is transferred to a soft, grooved roller and then onto the surface.


    Reference: http://www.freepatentsonline.com/6017776.html
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 12

3 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +4
teknik gulir


Explanation:
imho

Hikmat
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4
Grading comment
thanks, semua jawabannya ok cuma giling sama gilas neken banget kayaknya ya, bisa mejret yang digiling atau digilas, saya pilih yang agak netral aja kali ya

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hadiyono Jaqin
48 mins

agree  Erich Ekoputra
8 hrs

agree  Ivan Lanin
1 day2 mins

agree  Eddie R. Notowidigdo
1 day50 mins

2 days5 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
teknik gilas


Explanation:
<><><><>

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian