KudoZ home » English to Indonesian » Social Science, Sociology, Ethics, etc.

security video footage

Indonesian translation: rekaman video keamanan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:security video footage
Indonesian translation:rekaman video keamanan
Entered by: Christianna Braithwaite

04:29 Nov 20, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Social Sciences - Social Science, Sociology, Ethics, etc.
English term or phrase: security video footage
Kalimatnya:
"Security video footage identified him as the man who broke into that shop".

Saya berniat menerjemahkan 'security video footage' sebagai: 'rekaman kamera sekuriti'

Tapi masih kurang 'pede' nih.

Masukan dari rekan2 sangat diharapkan.

TIA
Chris
Christianna Braithwaite
Australia
rekaman video keamanan
Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 8 mins (2008-11-20 04:37:37 GMT)
--------------------------------------------------

Ref.:
Namun, Jumat pekan lalu, televisi CNN menyiarkan *rekaman video keamanan* Hotel Ritz, . . .
http://www.tempointeractive.com/ang/min/02/28/nas4.htm

Pengadilan juga diputarkan *rekaman video keamanan* di dalam dan luar Hotel Ritz, tempat Diana dan Dodi menginap, beberapa jam sebelum kecelakaan.
http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2007/10/071003_di...

Menurut Rehman, *rekaman video keamanan* mengenai pengeboman itu . . .
http://www.korantempo.com/korantempo/koran/2008/09/23/headli...
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +4rekaman video keamanan
Hipyan Nopri
5cuplikan video keamanan
Hikmat


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +4
rekaman video keamanan


Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 8 mins (2008-11-20 04:37:37 GMT)
--------------------------------------------------

Ref.:
Namun, Jumat pekan lalu, televisi CNN menyiarkan *rekaman video keamanan* Hotel Ritz, . . .
http://www.tempointeractive.com/ang/min/02/28/nas4.htm

Pengadilan juga diputarkan *rekaman video keamanan* di dalam dan luar Hotel Ritz, tempat Diana dan Dodi menginap, beberapa jam sebelum kecelakaan.
http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2007/10/071003_di...

Menurut Rehman, *rekaman video keamanan* mengenai pengeboman itu . . .
http://www.korantempo.com/korantempo/koran/2008/09/23/headli...

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 27

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Arfan Achyar: atau juga bisa pake sekuriti karena udah masuk KBBI Daring tuh.
6 mins
  -> Tarimo kasiah, Fan.

agree  Rayindra
10 mins
  -> Terima kasih, Ray.

agree  xxxrosianna: yup, ikutan juga, bisa pake rekaman video sekuriti
1 hr

agree  Alex ST: Perfect! You are always supported by source. Wonderful.
12 hrs

24 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
cuplikan video keamanan


Explanation:
atau potongan video keamanan - yang diambil sebagian jadi bukan keseluruhan rekaman (recording).

footage:
a length of film made for cinema or television



--------------------------------------------------
Note added at 12 jam (2008-11-20 17:19:01 GMT)
--------------------------------------------------

http://www.radarsulteng.com/berita/index.asp?Berita=hiburan&...

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 24