KudoZ home » English to Indonesian » Telecom(munications)

Snug fit ear bud caps

Indonesian translation: bungkus earphone yang pas


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:snug fit ear bud caps
Indonesian translation:bungkus earphone yang pas
Entered by: Kardi Kho

22:37 Sep 1, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Telecom(munications) / mobile phone
English term or phrase: Snug fit ear bud caps
Snug fit ear bud caps
Vergie
Indonesia
penjelasan
Explanation:
Maksudnya earbud di sini adalah yang biasa di Indonesia kita kenal dengan nama earphone, yang langsung dicantelkan di lubang telinga, bukan seperti headset yang melalui kepala. Sedangkan cap di sini adalah bungkus earphone. Nah yang agak sulit mencari padanannya adalah snug fit, yang artinya kurang lebih adalah fitting closely. Yang terpikir saat ini hanya:
bungkus earphone yang pas
Mungkin rekan lain punya saran yang lebih mantap.
SM
Selected response from:

Kardi Kho
Indonesia
Grading comment
thanx
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1penjelasan
Kardi Kho
4bungkus terposisi nyaman di telinga
Harry Hermawan


  

Answers


48 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
snug fit ear bud caps
bungkus terposisi nyaman di telinga


Explanation:
cap=bungkus
ear bud=daun telinga
snug fit=terposisi nyaman

Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
snug fit ear bud caps
penjelasan


Explanation:
Maksudnya earbud di sini adalah yang biasa di Indonesia kita kenal dengan nama earphone, yang langsung dicantelkan di lubang telinga, bukan seperti headset yang melalui kepala. Sedangkan cap di sini adalah bungkus earphone. Nah yang agak sulit mencari padanannya adalah snug fit, yang artinya kurang lebih adalah fitting closely. Yang terpikir saat ini hanya:
bungkus earphone yang pas
Mungkin rekan lain punya saran yang lebih mantap.
SM

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 26
Grading comment
thanx

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  M. Laut: cap = sungkup ??
3 hrs