KudoZ home » English to Indonesian » Textiles / Clothing / Fashion

top, arm sleeves

Indonesian translation: baju atasan, lengan baju


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:top, arm sleeves
Indonesian translation:baju atasan, lengan baju
Entered by: Regi2006

12:42 Dec 14, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Textiles / Clothing / Fashion
English term or phrase: top, arm sleeves
http://www.cosplayfu.com/product/Lightning Costume from Fina...
Regi2006
Indonesia
baju atasan, lengan baju
Explanation:
Sepertinya kata "top" tidak menjelaskan "lengan baju," karena menurut tautan yang Anda berikan, bunyi barisnya seperti ini:

"Including:Coat,skirt,gloves,bag,top,arm-sleeves"

Jadi, "top" di sini bisa diartikan "baju atasan," seperti di tautan berikut ini:
http://www.belanja-baju.com/display/30/women-collection/baju...

Jika ditanyakan ke Mbah Google, istilah "baju atasan" juga muncul lebih dari satu juta kali.
Selected response from:

Irma Anzia
Indonesia
Grading comment
Terima kasih semuanya!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2baju atasan, lengan baju
Irma Anzia
4 +1lengan baju atas
Wiyanto Suroso
4baju atasan lengan pendek
Siti Nur Aini
4baju atas, lengan bajufati soewandi


  

Answers


37 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
lengan baju atas


Explanation:
top, arm sleeves: lengan baju atas atau lengan baju/kemeja bagian atas

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 11

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Meidy Maringka
2 days 12 hrs
  -> Terima kasih

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
baju atasan, lengan baju


Explanation:
Sepertinya kata "top" tidak menjelaskan "lengan baju," karena menurut tautan yang Anda berikan, bunyi barisnya seperti ini:

"Including:Coat,skirt,gloves,bag,top,arm-sleeves"

Jadi, "top" di sini bisa diartikan "baju atasan," seperti di tautan berikut ini:
http://www.belanja-baju.com/display/30/women-collection/baju...

Jika ditanyakan ke Mbah Google, istilah "baju atasan" juga muncul lebih dari satu juta kali.

Irma Anzia
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Terima kasih semuanya!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Henny Willis
8 hrs
  -> Terima kasih!

agree  Monica Arifin
12 hrs
  -> Thanks. :)

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
baju atas, lengan baju


Explanation:
Coat,skirt,gloves,bag,top,arm-sleeves = jas/mantel, rok, sarung tangan, tas, baju atas, lengan baju

top' dan 'arm-sleeves' adalah dua kata

fati soewandi
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

6 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
baju atasan lengan pendek


Explanation:
Kemeja/ kaos lengan pendek

Example sentence(s):
  • She wears a top, arm sleeves to go to school.
Siti Nur Aini
New Zealand
Native speaker of: Indonesian