melatarbekalangi

English translation: underlying

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:melatarbekalangi
English translation:underlying
Entered by: Wiyanto Suroso

12:58 May 26, 2015
Indonesian to English translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters / general
Indonesian term or phrase: melatarbekalangi
mengukur sejauh mana budaya sadar risiko telah mengakar dan melatarbelakangi pelaksanaan praktik Manajemen Risiko.
haidarhylmi
underlying
Explanation:
DARI SETIAP ASPEK SWOT : KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG DAN ANCAMAN YANG TELAH DIINVENTARISIR HARUS DIKUASAI BETUL APA – APA YANG MELATARBELAKANGI ( UNDERLYING ) HAL – HAL TERSEBUT SEHINGGA DIPERHITUNGKAN SEBAGAI KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG, DAN ANCAMAN.

https://winani.wordpress.com/managemen-keperawatan/

Untuk menghindari pelanggaran terhadap batas-batas yang telah ditentukan oleh syariat Islam tersebut, piranti keuangan yang diciptakan harus didukung oleh aktiva, proyek aktiva, atau transaksi jual beli yang melatarbelakangi (underlying transaction) secara halal.

http://digilib.uinsby.ac.id/8046/7/bab 4.pdf

Delsi alfianita, 1016011004 (2014) The Factors Underlying The Waning Art Lumping Horse In Rural Districts Pajarisuk Faktor-Faktor Yang Melatarbelakangi Memudarnya Kesenian Kuda Lumping Di Desa Pajarisuk. Fakultas Isip, UNIVERSITAS LAMPUNG.

http://digilib.unila.ac.id/3542/
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2underlying
Wiyanto Suroso
5 +1serve as a basis for
Hipyan Nopri
3become a background of
Febrina H Ariendhita


  

Answers


12 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
serve as a basis for


Explanation:
-

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 56
Notes to answerer
Asker: thanks


Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Yusuf Akhmadi
4 days

18 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
become a background of


Explanation:
IMHO.

Febrina H Ariendhita
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Notes to answerer
Asker: thanks


1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
underlying


Explanation:
DARI SETIAP ASPEK SWOT : KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG DAN ANCAMAN YANG TELAH DIINVENTARISIR HARUS DIKUASAI BETUL APA – APA YANG MELATARBELAKANGI ( UNDERLYING ) HAL – HAL TERSEBUT SEHINGGA DIPERHITUNGKAN SEBAGAI KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG, DAN ANCAMAN.

https://winani.wordpress.com/managemen-keperawatan/

Untuk menghindari pelanggaran terhadap batas-batas yang telah ditentukan oleh syariat Islam tersebut, piranti keuangan yang diciptakan harus didukung oleh aktiva, proyek aktiva, atau transaksi jual beli yang melatarbelakangi (underlying transaction) secara halal.

http://digilib.uinsby.ac.id/8046/7/bab 4.pdf

Delsi alfianita, 1016011004 (2014) The Factors Underlying The Waning Art Lumping Horse In Rural Districts Pajarisuk Faktor-Faktor Yang Melatarbelakangi Memudarnya Kesenian Kuda Lumping Di Desa Pajarisuk. Fakultas Isip, UNIVERSITAS LAMPUNG.

http://digilib.unila.ac.id/3542/

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 48
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
Notes to answerer
Asker: thanks


Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Eddie R. Notowidigdo
3 hrs
  -> Terima kasih, Pak Eddie.

agree  Achmad Fuad Lubis
12 hrs
  -> Terima kasih.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search