PIC

English translation: Person-in-Charge (Penanggung Jawab)

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:PIC
English translation:Person-in-Charge (Penanggung Jawab)
Entered by: David Andersen

01:13 Apr 15, 2014
Indonesian to English translations [PRO]
Bus/Financial - Investment / Securities
Indonesian term or phrase: PIC
Singkatan ini muncul dalam dokumen yang berjudul "Logbook Keluhan Nasabah" Dokumen tersebut merupakan bagan dengan 10 lebih kolom, masing-masing dengan judul sebagai berikut:
NO. PKN
TANGGAL
NASABAH
RENCANA TINDAKAN PERBAIKAN
PIC
TARGET
VERFIKASI (TANGGAL; HASIL)
STATUS
TANGGAL KE NASABAH
dan lain sebagainya
David Andersen
Australia
Person-in-Charge (Penanggung Jawab)
Explanation:

Person in Charge dalam konteks penanganan keluhan adalah staf yang bertanggung jawab menindaklanjuti (follow-up) / menyelesaikan keluhan itu.

SURJAYA ★★★★★
Bisnis: http://exitamainterior.weebly.com/kontak.html
Jika ada keluhan mengenai proyek kami, silahkan menghubungi langsung ke Person In Charge agar dapat ditindaklanjuti lebih cepat.

Bisnis: http://antarbuku.com/?page_id=145
Person in Charge.
Penanggung jawab situs ini adalah, akhukum fillah, Muhammad Setiawan...

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2014-04-15 02:48:12 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf, ternyata pertanyaan Indonesia ke Inggris. Jawaban diralat menjadi:

Person in Charge (PIC).
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Terima kasih banyak
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4Person-in-Charge (Penanggung Jawab)
Erich Ekoputra
4Public Information Center
Ano Jumisa


Discussion entries: 1





  

Answers


11 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Public Information Center


Explanation:
PIC (Public Information Center/Pusat Informasi Publik) adalah istilah umum yang mengacu kepada sebuah seksi di lembaga sejenis bank yang bertugas melayani nasabah.

...akan dipublikasikan di Pusat Informasi Publik (Public Information Center/PIC) Kantor Bank Dunia Jakarta.

http://www.pu.go.id/images/uploads/banner/Ntc_110712161111.p...

Ano Jumisa
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Person-in-Charge (Penanggung Jawab)


Explanation:

Person in Charge dalam konteks penanganan keluhan adalah staf yang bertanggung jawab menindaklanjuti (follow-up) / menyelesaikan keluhan itu.

SURJAYA ★★★★★
Bisnis: http://exitamainterior.weebly.com/kontak.html
Jika ada keluhan mengenai proyek kami, silahkan menghubungi langsung ke Person In Charge agar dapat ditindaklanjuti lebih cepat.

Bisnis: http://antarbuku.com/?page_id=145
Person in Charge.
Penanggung jawab situs ini adalah, akhukum fillah, Muhammad Setiawan...

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2014-04-15 02:48:12 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf, ternyata pertanyaan Indonesia ke Inggris. Jawaban diralat menjadi:

Person in Charge (PIC).

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Terima kasih banyak




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search