R/R

English translation: Current Account

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:R/C
English translation:Current Account
Entered by: Erich Eko

13:22 Jan 31, 2016
Indonesian to English translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s) / Abbreviation in Credit Agreement
Indonesian term or phrase: R/R
... kredit ini merupakan switching dari KMK R/C ke KMK Aflopend.
Setia Bangun
Indonesia
Revolving (Current Account) WCL
Explanation:

↪ Jawaban ini u/ keseluruhan frasa: KMK R/C.

☕ Sebagaimana dikatakan Rekan Linda, R/C singkatan dari rekening courant yang bahasa Inggrisnya, seperti menurut glosarium bank Belanda ABN Amro pada surjaya ke-1: current account.

☕ Selanjutnya, jika kita cek Current Account Working Capital Loan, istilah tidak banyak terpakai. Kita harus kembali ke naskah. Di sini, disebutkan switching. Kata ini sering kali menunjukkan perubahan 180 derajat (contoh: menghidup-matikan = swich on/off). Patut diduga, KMK R/C ini "berseberangan" dengan KMK Aflopend.

☕ Rekan Hipyan Nopri telah memadankan pada beberapa pertanyaan lalu frasa terakhir tersebut dengan Non-Revolving Working Capital Loan. Maka, sebagai "kebalikannya", KMK R/C menjadi Revolving Working Capital Loan. Untuk menunjukkan praktik perbankan Indonesia, saya anjurkan penyisipan Current Account guna menghasilkan: Revolving (Current Account) Working Capital Loan. Surjaya ke-3 menunjukkan cara menyingkat penggalan terakhir frasa ini.

SURJAYA ✸✸✸✸✸
https://www.abnamro.nl/en/images/Generiek/PDFs/090_Expats_Pa...
Rekening Courant Krediet. Current account line of credit.
Rekeningnummer. Account number.
Rentedatum. Date on which interest charges are applied ...

http://www.tankonyvtar.hu/hu/tartalom/tamop412A/0007_e7_penz...
A revolving working capital loan is another product similar to the ad hoc working capital loan with the only difference that any repaid amount can be drawn down ...

http://www.pt-pp.com/index.php?m=download&file=Laporan Keuan...
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Loan from PT BRI (Persero) Tbk represents loan of current account Working Capital Loan (WCL)...
Selected response from:

Erich Eko
Indonesia
Grading comment
Termakasih atas uraiannya
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Revolving (Current Account) WCL
Erich Eko
3account statement
Hapsari_Indri


Discussion entries: 1





  

Answers


5 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
account statement


Explanation:
R/C kepanjangannya adalah rekening courant (istilah belanda) yang dalam bahasa inggris adalah account statement



Hapsari_Indri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

1 day 14 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
KMK R/C
Revolving (Current Account) WCL


Explanation:

↪ Jawaban ini u/ keseluruhan frasa: KMK R/C.

☕ Sebagaimana dikatakan Rekan Linda, R/C singkatan dari rekening courant yang bahasa Inggrisnya, seperti menurut glosarium bank Belanda ABN Amro pada surjaya ke-1: current account.

☕ Selanjutnya, jika kita cek Current Account Working Capital Loan, istilah tidak banyak terpakai. Kita harus kembali ke naskah. Di sini, disebutkan switching. Kata ini sering kali menunjukkan perubahan 180 derajat (contoh: menghidup-matikan = swich on/off). Patut diduga, KMK R/C ini "berseberangan" dengan KMK Aflopend.

☕ Rekan Hipyan Nopri telah memadankan pada beberapa pertanyaan lalu frasa terakhir tersebut dengan Non-Revolving Working Capital Loan. Maka, sebagai "kebalikannya", KMK R/C menjadi Revolving Working Capital Loan. Untuk menunjukkan praktik perbankan Indonesia, saya anjurkan penyisipan Current Account guna menghasilkan: Revolving (Current Account) Working Capital Loan. Surjaya ke-3 menunjukkan cara menyingkat penggalan terakhir frasa ini.

SURJAYA ✸✸✸✸✸
https://www.abnamro.nl/en/images/Generiek/PDFs/090_Expats_Pa...
Rekening Courant Krediet. Current account line of credit.
Rekeningnummer. Account number.
Rentedatum. Date on which interest charges are applied ...

http://www.tankonyvtar.hu/hu/tartalom/tamop412A/0007_e7_penz...
A revolving working capital loan is another product similar to the ad hoc working capital loan with the only difference that any repaid amount can be drawn down ...

http://www.pt-pp.com/index.php?m=download&file=Laporan Keuan...
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Loan from PT BRI (Persero) Tbk represents loan of current account Working Capital Loan (WCL)...

Erich Eko
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 158
Grading comment
Termakasih atas uraiannya




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search