Tim Formatur

English translation: Nominating Committee

04:47 Nov 14, 2019
Indonesian to English translations [PRO]
Management / Sebagai tambahan informasi: Tim Formatur ini bertugas membentuk susunan organisasi suatu koperasi
Indonesian term or phrase: Tim Formatur
Mohon bantuan bapak/ibu rekan penerjemah padanan frasa tersebut dalam bahasa Inggris.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
Imron Mahmud
English translation:Nominating Committee
Explanation:
Tim Formatur adalah sebuah tim yang dibentuk untuk tujuan menyusun struktur oganisasi dan menunjuk orang-orangnya. Hal ini sangat mirip--kalau tidak bisa dikatakan sama--dengan tugas yang diemban oleh sebuah "nominating committee." Silakan periksa link yang saya tunjukkan.
Selected response from:

Wawan Yulianto
Indonesia
Grading comment
Terima kasih Pak Wawan atas bantuannya
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Organization Structure Forming Team
Erich Ekoputra
4Nominating Committee
Wawan Yulianto


  

Answers


8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Organization Structure Forming Team


Explanation:

🗓️ Tim Formatur selalu dibayangkan membentuk struktur organisasi. Karena terlalu sering cakupan tugasnya hanya itu, yang seharusnya lengkap Tim Formatur Struktur Organisasi lama-lama terpotong menjadi Tim Formatur saja.

Itulah sebabnya terjemahan Inggris ini memanjang; sebetulnya akan sama panjang kalau saja istilah Indonesianya tidak kena diskon.

Pilihan singkat: Organization Forming Team.

🏃🏿‍♂️ SURJAYA 🏃🏽‍♀️
https://books.google.co.id/books?id=IiVQseeNpo0C
A to Z Entrepreneur in Practice - Halaman 159
Harmaizar Zaharuddin - 2008 - ‎Business planning
Line Organization much be used in small companies and organization structure forming principles based on work division.

https://www.researchgate.net/publication/282724787_Partner_s...
Partner selection criteria for virtual organization forming
This article indicates criteria which a partner should evaluate during the forming of virtual organisation (VO).


Erich Ekoputra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Notes to answerer
Asker: Terima kasih Pak Erich atas bantuannya..


20 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Nominating Committee


Explanation:
Tim Formatur adalah sebuah tim yang dibentuk untuk tujuan menyusun struktur oganisasi dan menunjuk orang-orangnya. Hal ini sangat mirip--kalau tidak bisa dikatakan sama--dengan tugas yang diemban oleh sebuah "nominating committee." Silakan periksa link yang saya tunjukkan.


    https://www.investopedia.com/terms/n/nominationcommittee.asp
Wawan Yulianto
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 3
Grading comment
Terima kasih Pak Wawan atas bantuannya




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search