KudoZ home » Indonesian to English » Law (general)

Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat

English translation: post-mortem examination report


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat
English translation:post-mortem examination report
Entered by: Christianna Braithwaite

22:25 Nov 6, 2008
Indonesian to English translations [PRO]
Law/Patents - Law (general)
Indonesian term or phrase: Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat
Di Australia, untuk bisa mendaftarkan kematian dan mendaftar untuk mendapatkan Surat Keterangan Kematian, diperlukan Surat Keterangan Penyebab Kematian, tetapi saya tidak berhasil (atau belum berhasil) menemukan padanan Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat.

Bisakah rekan-rekan memberikan masukan, padanan paling pas dalam bahasa Inggrisnya untuk frasa di atas?

Ada beberapa padanan yang saya pikirkan, tapi rasanya tidak ada yang benar-benar pas, seperti : Medical certificate of the deceased.

Terima kasih
Christianna Braithwaite
Australia
post-mortem examination report
Explanation:
post-mortem examination baru kegiatannya, untuk memastikan kondisi dan penyebab. Sementara pemeriksaan ini dijadikan/dituangkan dalam laporan, a report. Rumah sakit selalu mengeluarkan ini, biasanya jenazah diminta 2 jam sebelum boleh dibawa pulang/ke rumah duka. Setelah itu, RS akan mengeluarkan surat keterangan.
Selected response from:

Alex ST
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2Coronary Report
Erich Ekoputra
5 +1Corspe Examination Certificate
Hikmat
5Coroner's Autopsy Report
tjana
5post-mortem examination report
Alex ST


Discussion entries: 1





  

Answers


19 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
Coronary Report


Explanation:
Rasanya sih cukup begini.




Example sentence(s):
  • It is evident from the coronary report that the death of the said Emil Gheorghe Ursu was a violent one...

    Reference: http://gh-ursu.ong.ro/radu_cosasu_ursu_case.htm
Erich Ekoputra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 327

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Indak sio-sio.
2 hrs

agree  Arfan Achyar: setuju
5 hrs

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
Corspe Examination Certificate


Explanation:
imho

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 75

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Benedicta Tjoea: erm... Imho artiny ap yach... Hehe
21 mins
  -> kirain anak gaul...;)

19 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
post-mortem examination report


Explanation:
post-mortem examination baru kegiatannya, untuk memastikan kondisi dan penyebab. Sementara pemeriksaan ini dijadikan/dituangkan dalam laporan, a report. Rumah sakit selalu mengeluarkan ini, biasanya jenazah diminta 2 jam sebelum boleh dibawa pulang/ke rumah duka. Setelah itu, RS akan mengeluarkan surat keterangan.

Alex ST
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

20 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Coroner's Autopsy Report


Explanation:
or simply Coroner's Report, if no autopsy is done. alternative term is Postmortem Report.

tjana
Singapore
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian